~~~~~~~~~~~~~~prepare yourself because here.. NO RULES

some problem

Sabtu, 17 September 2011

Gue gak tau  harus mulai ini dari mana intinya ini adalah hal terburuk yang pernah terjadi dalam hidup gue, ini kaya petir di siang bolong ! gue dapet telfon gitu dari tante gue adeknya nyokap gue. Dan dia bawa kabar buruk sangan buruk buat gue. omg bumi gonjang ganjing dajjal udah keluar dari persembunyiannya. Gue udah rasain langit runtuh, gunung-gunung berterbangan, terompet sangkakala telah di tiup. Ini akhir dunia, dunia gue KIAMAT ! oke emang agak lebay tapi itu yang gue rasain, gue emang malas, oke guee akuin itu tapi gak pernah terbesit sedikitpun dalam kepala gue kalo bakalan kaya gini omg amit amit tolong tuhan jangan biarkan itu terjadi. Bego bego bego apa sih di otak gue sampe gue semalas ini liat kan jadinya huaaaaaaaaa :’( gaaaaaaaak mauuuuuuuu

0 komentar: