~~~~~~~~~~~~~~prepare yourself because here.. NO RULES

냄새 뭔가를 :S

Senin, 28 November 2011

안녕하세요  :)

finally, selesai juga film korea yang gue tonton dan tau gak this movie make my eyes puffy, sedih romantis pokoknya keren deh

hari ini gue nyempetin bolos buat nyelesein nonton film ini, sungguh pengorbanan yang besar tapi gak sia-sia :)
  
hari ini ada cerita kurang menyenagkan di kelas gue, bukan cerita sih sebenernya cuman kesialan gue aja. tadi hidung gue hampir aja meleleh , bau bau gak sedap menari-nari depan hidung gue yang mancung ini (hehe)

gilaaaa bau nya hueks lebih parah dari bau tempat sampah, tu orang gak mandi kali ya, bisa gitu bau nya kaya gitu. pengen banget gue ke dumber bau itu dan bilang, "hey tau gak lo sekarang udah ada yang namanya deodorant" lo abis makan bangke ya ?

selama 4 jam kuliah gue harus tersiksa dengan bau itu dan hampir aja gue melambai kekamera "gueeee nyeraaaaaah" *ekspresikeabisannafas

well, inilah takdir gue yang harus kuliah dikelas orang! meski pahit gue harus tetap tersenyum *LAH?

ngomongin bau gue keinget dengan salah satu teman kelas gue dulu, he's name GORCOL. oke itu emang bukan nama sebenarnya soalnya kalo disebutin bisa-bisa gue jadi TT di twitter trus gue bakalan terbang bareng paus akrobatis menuju rasi bintang paling manisssss
back to gorcol, dia adalah salah satu temen gue yang paling PD energik dan hm... irit, knapa gue bilang irit. bjunya boooo' dipakai 2x berturut-turut, bisa lo bayangin gak baunya ? seandainya ini film kartun pasti udah ada asap ijo yang mengelilingi bajunya. baunya parah, bau keju yang 10 tahun bercampur mayonaise *ewh

sebenarnya gak penting juga sih ngomongin si gorcol, toh dia bukan artis 
dari pada gue tambah ngaur mending gue capcussss

안녕 :)

0 komentar: