~~~~~~~~~~~~~~prepare yourself because here.. NO RULES

jodoh di tangan DOKTER!!

Jumat, 28 Desember 2012

aku selalu berharap punya mesin waktu dan  kembali ke masa lalu untuk memperbaiki semua kesalahan yg sudah ku perbuat
tapi aku kembali berfikir..
apa.. kalau aku kembali aku akan sungguh memperbaikinya atau mengulang kesalahan yg sama?
apa.. semua akan baik-baik saja?
apa.. aku akan merasakan sakit yang sama disaat yg sama untuk kedua kalinya?

tapi bisa ku pastikan jika aku kembali aku tdk akan masuk KEDOKTERAN
itu adalah penyesalan terbesarku

membanggakan memang punya seorang anak yg kuliah di kedokteran
tapi itu bagi orang tuaku
untuk ku? itu PETAKA
saat kamu masuk kedokteran, di saat itupula JODOHmu di tentukan oleh orang tua
dan yaaah kita sama-sama tau kalo pastinya mereka mau anaknya dipersunting oleh seorang DOKTER
dengan alasan "CUMA DOKTER YANG MENGERTI DOKTER"
alasan yang fiksi!! emang sudah ada penelitiannya?
sudah ada riset, artikel atau text book tentang itu?
belum kan?
aku punya teman dokter dan dia menikah dengan anak teknik, toh rumah tangga nya baik-baik saja!!

jodoh itu di tangan TUHAN bukan di tangan DOKTER!!!!

0 komentar: