~~~~~~~~~~~~~~prepare yourself because here.. NO RULES

H-1♥

Jumat, 30 Desember 2011

hari ini semua orang lagi sibuk merencanakan dimana akan merayakan tahun baru
tapi gue tidak
gue pusing nyari kue buat cwok gue
ya, di saat semua orang merayakan tahun baruan di saat itu juga gue merayakan ulang tahun cwok gue :)

pusing banget nih
gak tau mau bikin kue dimana
semua nya tutup pas tgl 1
masa harus ngasih kue nya tgl 2 sih

oh iya, gue udah dapet kado
yaaah mudah-mudahan sih dia suka
soalnya gue suka banget ama kadonya
sesuatu yang kembaran gitu :p

udah lama sih mendambakan punya barang yg sama dengan dia
tapi baru kali ini gue bisa beli
harusnya sih di beli pas 6 tahunan nanti
tapi gak papa lah

SELAMAT ULANG TAHUN SYGKU
panjang umur dan sehat selalu :)
wish u all the best


love you..
cibo♥

0 komentar: