~~~~~~~~~~~~~~prepare yourself because here.. NO RULES

Jumat, 09 Desember 2011

malam bloges

senin depan gue udah final buat blok kardio, harusnya sih hari ini waktunya belajar tapi hujan membuat mood untuk tidur gue bertambah ! pengennya tidur mulu' :p

gak sabar deeh blok ini slesai, insya allah kalo misalnya lulus dapet hadiah dari papa. pengennya sih liburan ke korea tapi.. hmmm terlalu labil sih tapi skrng gue juga mulai terserang demam film korea hihi

pengenn ngapain dikorea ?
hmm pengen ngapa2in ! terserah ngapain gak peduli pokoknya udah ke korea hihi :D kalo bisa sih ketemu yonghwa tapi kalo gak bisa minimal udah ke kampung sang kekasih

liburan ini kaya nya bakalan sangat panjang buat gue, kalo cuman dihabisin dikampung papa hmm sayang rasanyya. tapi takut juga naik pesawat soalnya lagi musim hujan. gak musim ujan aja gue takut -__-"

kalo ada yang punya saran dimana tempat liburan yang bagus mohon bantuannya yaaa soalnya masih galau banget !

assalamualaikum :)

0 komentar: