~~~~~~~~~~~~~~prepare yourself because here.. NO RULES

alam ngambek! nah lo

Senin, 07 Januari 2013

cuaca semakin hari semakin ekstrim saja.
sepertinya alam sudah menunjukkan kemarahannya, kemarahan kepada kita manusia yang merusaknya. ingat? sebelum tanggal 01 01 2013 kita melemparkan bola-bola api ke langit, asapnya menutupi bintang-bintang. dan keesokan harinya langit memuntahkan apa yang kita lemparkan dalam bentuk air. air itu tak henti-hentinya selama 2 hari berturut-turut. langit hitam, petir, angin bertiup seakan ingin menerbangkan pohon-pohon. apa yang terjadi setelahnya? BANJIR.. banjir menenggelamkan rumah warga, membelah jalan, memutuskan jembatan. tidak kah itu membuat kita sadar? kita sudah menzolimi alam. kita merayakan tahun baru sehari tapi kita berduka berhari-hari setelahnya. tuhan marah, ia murka akan kesenangan yang kita lakukan pada malam tahun baru..

"she's the girs and she on fire.." "..."
"halo? aku
"kamu dmna nak? papa
"dirumah, knp? aku
"disana hujan? papa
"hm.. kalo gerimis bisa disebut hujan. ya hujan" aku
"angin nya kencang? papa (nanya terus--")
"hm.. tidak, kenapaaaa?" aku
"disini angin kencang, pohon2 tumbang. jangan keluar rumah kalau tidak penting, bahaya! kalau angin kencang kamu jangan dikamar nak, nanti rumah roboh" papa
"oh? iyaa" aku. (kemudian.. tut tutt)
hm... selalu saja menutup tlp tanpa pamit --" sudah dikasih tau berapa kali kalau mau tutup tlp bilang "dadaaa" biar kta ngga keki.

5 menit kemudian..
"ay disini angin kencang, semua orang sudah keluar rumah terus adzan, suasana nya mengerikan"
eh sms pacar?
baca sms nya bikin ngeri, mau nlp ngga ada pulsa jadilah aku cuma bisa CM (telkomsel Call Me)

ada apa disana?
separah itukah sampai semua orang keluar rumah untuk adzan? tuhan aku takut..

buka twitter semua berHASHTAG #prayforpinrang
SEPARAH ITUKAH?

Tuhan..
Lindungi orang yang ku sayangi, semoga ini cuma angin lalu dan tidak terjadi apa-apa disana
:'( :'(

0 komentar: