~~~~~~~~~~~~~~prepare yourself because here.. NO RULES

RAIN..

Jumat, 04 Januari 2013

hujan hari ini membuatku flashback ke masa lalu

masa dimana aku masih bersahabat denganmu
iya, kami dulu adalah sahabat walau ku tau dan semua orang tau kalau dia tergila-gila padaku. tapi aku satu-satunya orang yang menetang hal itu. tak pernah terlintas sedetikpun dipikiranku untuk membuat hubungan kami lebih dari sekedar sahabat.
jika mengingat hal bodoh  yang dia perbuat hanya untuk bisa keluar denganku, aku selalu tersenyum bahkan kadang aku tertawa :D
terlalu banyak kenangan ku dengannya, terlalu banyak detik yang ku lewati bersamanya. tak terasa sudah hampir 7 tahun kami bersama merajut tali kasih.
dia bukan hanya sekedar kekasih tapi juga sahabat, kakak, dan dia adalah pendengar yang baik. dia adalah orang pertama yang kutempati mengerluarkan keluh kesahku. bahunya adalah hal pertama yang kucari untuk bersandar saat mataku mulai banjir dengan air yang ntah mengapa gampang sekali meluncur keluar. ketika marah aku selalu memaki nya, ketika senang aku tertawa bersamanya. tak ada sedikitpun keluhan yang pernah ku dengar keluar dari bibirnya. hanya kata "aku sayang kamu"!! 
dia selalu mengecup keningku ketika kita akan berpisah, dia akan memelukku ketika aku mulai memberontak marah, kesal dan mulai bertingkah seperti orang gila. dia yang menanangkanku, mengatakan "tenang, semua akan berlalu dan baik-baik saja ay" saat aku mendapatkan masalah atas perbuatan bodohku!!

dia terlalu indah..
dia segalanya dalam hidupku
tapi..
terlalu sulit untuk menyatukan kami berdua. kami tau itu! tapi apa yang bisa kami lakukan. kami hanyalah anak manusia yang dimabuk cinta.
jika kami memang tidak bisa bersama, aku yakin tuhan punya rencana yang lebih indahuntuk kami berdua.
semoga itu menjadi rencana indah yang tidak akan menyakiti kami berdua..

0 komentar: